FDA Menyetujui Alat Diagnostik HIV

Posted by Johan on Saturday, December 3, 2011

Setiap sembilan setengah menit, seseorang di Amerika Serikat terinfeksi HIV, dan satu dari setiap lima orang ini tidak tahu akan hal itu. Untuk membantu menghentikan penyebaran penyakit ini, US Food and Drug Administration ( FDA ) hari ini menyetujui sebuah alat diagnostik yang inovatif, yang akan memungkinkan pasien untuk didiagnosis lebih awal dari sebelumnya.

Abbott ArsitekturT HIV Ag / Ab Combo assay adalah alat diagnostik pertama yang disetujui di Amerika Serikat yang secara bersamaan dapat mendeteksi baik antigen HIV dan antibodi. Antigen HIV adalah protein yang diproduksi oleh virus segera setelah terinfeksi, sedangkan antibodi pada hari berikutnya dikembangkan sebagai tubuh bekerja untuk melawan infeksi. Seperti halnya akan Lingkar Perut dan Risiko Diabetes  riset telah menunjukkan bahwa pengujian baru Abbott dapat mendeteksi HIV lebih awal dari tes antibodi sebelumnya, dan yang terpenting dalam mengendalikan penyebaran virus, dikarenakan dapat terditeksi secara dini serta kesehatan orang yang terinfeksi juga dapat terkontrol untuk konseling.

" Karena orang yang paling menular kepada orang lain tak lama setelah terinfeksi, mendeteksi HIV lebih dini dan menyelamatkan hidup, " kata Peter Leone, MD, direktur medis, North Carolina HIV/STD Prevention and Control Branch, University of North Carolina, Chapel Hil. " Sejumlah besar infeksi HIV baru yang dikirim oleh seseorang dengan terinfeksi akut terdeteksi, jadi mengidentifikasi lebih banyak orang sebelumnya menawarkan peluang yang signifikan untuk konseling, yang dapat mengurangi perilaku berisiko tinggi dan juga melakukan pengobatan antiretroviral bagi infeksi tahap awal, jika perlu. "

Riset yang dilakukan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit/Centers for Disease Control and Prevention( CDC ) menunjukkan bahwa tes antibodi hanya saat ini kehilangan hingga 10 persen dari infeksi HIV di beberapa populasi berisiko tinggi karena mereka tidak mendeteksi antigen. Namun, uji baru Abbott mendeteksi HIV p24 antigen, atau kehadiran langsung dari HIV, yang memungkinkan untuk diagnosis terinfeksi lebih dini sebelum antibodi muncul.

" Abbott ini telah lama menjadi pelopor dalam tes HIV dari tes pertama di dunia untuk mendeteksi antibodi HIV pada tahun 1985 untuk immunoassay generasi kedua dan ketiga dan tes molekul dan sekarang pengembangan antigen pertama di negara ini dan tes antibodi kombinasi, " kata Brian Blaser, wakil presiden senior, Diagnostik, Abbott. " Abbott berkomitmen untuk memerangi HIV dan tes untuk membantu pasien mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan secepat mungkin. "

Tes baru akan berjalan pada Abbott's ARCHITECT family of diagnostic testing instruments. Hal ini sudah disetujui untuk digunakan di luar Amerika Serikat. Di Eropa, HIV antigen - antibodi kombinasi pengujian rutin dalam pengaturan kesehatan masyarakat dan pedoman tes HIV di United Kingdom dokter sekarang langsung menggunakan kombinasi tes HIV sebagai tes lini pertama.

Semoga medical information ini dapat bermanfaat untuk Anda dan juga agar kedepannya pengendalian akan HIV - AIDS akan selalu semakin membaik, dan juga lebih baik mencegah daripada mengobati bukan!

Source Abbott

noreply@blogger.com (novi andi) 22 Jun, 2010


--
Source: http://sehat-mu.blogspot.com/2010/06/fda-menyetujui-alat-diagnostik-hiv.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment