16 Besar Liga Champions

Posted by Johan on Saturday, December 10, 2011

Liga Champions Tahun ini memberikan kejutan yang mungkin tidak pernah di bayangkan oleh para penggemar the red devils manchester united, pada fase group yang paling menetukan untuk lolos ke 16 besar mereka harus menyerah 2-1 dari tuan rumah FC basel dan harus megubur impian mereka meraih trophy paling bergengsi antar klub di benua biru tersebut. MU yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke fase 16 besar tidak dapat memaksimalkan peluang untuk meraih 1 poin saja, dengan kekalahan tersebut United harus pulang dengan tertunduk lesu. selain tidak lolos ke 16 besar united juga harus kehilangan salah seorang Defender andalan meraka nemanja vidic yang harus absen selama beberapa pekan akibat cidera, ini adalah kegagalan pertama united dalam beberapa tahun tidak dapat lolos 16 besar Liga Champion.

Sementara tim asal manchester lainnya yaitu manchester city juga tidak berhasil lolos ke 16 besar meskipun mereka berhasil mengalahkan raksasa bundesliga Bayern Munchen, hal ini karena dalam waktu bersamaan Napoli juga berhasil mengalahkan Villareal di kandang mereka dengan skore 0-2. Dengan kegagalan duo manchester ke babak 16 besar maka club dari inggris hanya di wakili Arsenal dan Chelsea yang pada hari sebelumnya telah memastikan lolos ke fase 16 besar.

Berikut Daftar Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions 2011

1. Chelsea  ( Inggris )

2. Arsenal  ( Inggris )

3. Real Madrid ( Spanyol )

4. Barcelona ( Spanyol )

5. Intermilan ( Italia )

6. AC Milan ( Italia )

7. Napoli  ( Italia )

8. Bayern Munchen ( Jerman )

9. Bayer Leverkusen ( Jerman )

10. FC Basel ( Swiss )

11. OL Lyon ( Perancis )

12. FC Benfica ( Portugal )

13. CSKA Moskow ( Rusia )

14. Marseille ( Perancis )

15. APOEL ( Cyprus )

16. Zenith St P ( Rusia )

Laga 16 Besar sendiri akan bergulir setelah undian fase knock out di lakukan, jika hasil undian sesuai harapan maka penonton sepak bola akan mendapatkan tontonan yang menarik di final nanti tapi jika tidak maka bisa jadi tim-tim besar sudah akan bertarung di fase knock out ini

noreply@blogger.com (najib0103) 11 Dec, 2011


--
Source: http://naylanews.blogspot.com/2011/12/16-besar-liga-champions.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment